Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbesar Layar Video Youtube

Postingan kali ini akan membahas Bagaimana Cara Memperbesar Layar Video di Youtube. Sepele ya, hehe, sepele bagi yang sudah terbiasa, tapi ada juga lho tiap hari nonton youtube tapi ga pernah tahu gimana caranya memperbesar layar-nya atau bahasa bule-nya full screen. Jadi tips ini hanya buat yang awam saja ya, karena berbagi itu tidak ada batasannya, mau sedikit atau banyak bagi saya ga masalah, yang penting berguna bagi yg membutuhkannya. Lanjut ke pembahasan, seperti kita ketahui, youtube adalah sarana atau aplikasi online yang digunakan untuk menonton file video, aplikasi ini dimiliki oleh google. Orang-orang atau sobat blogger kalau mau nonton video di internet pasti yang dicari pertamanya adalah lewat youtube. Nah, jika sobat menjumpai video misal video tutorial rekaman orang lain, kadang gambarnya terlalu kecil untuk dilihat, maka sobat bisa memperbesarnya lewat menu full screen yang ada di youtube playernya. Lihat gambar di bawah ini.

memperbesar layar youtube

Lihat yang dikasih tanda panah merah. Disitulah tombol full screen-nya, sobat tinggal klik tombol itu maka gambar akan full sebesar layar monitor sobat. Jika hasilnya pecah-pecah berarti memang file aslinya direkam dengan pixel kecil. 

Mungkin itu saja tips tentang Cara Memperbesar Layar Video di Youtube. Jangan lupa postingan berikutnya akan membahas tentang bagaimana menyimpan file video youtube.

Salam Blogger. 

3 comments for "Cara Memperbesar Layar Video Youtube"

  1. kalau diklik gkbsa ada masalah apa ya artinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih bisa gan, coba cek koneksi inetnya gan.

      Delete
  2. kalo untuk nonton yang layarnya setengah besar thu gmna caranya???

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan atau komentar, silakan isi form dibawah ini.

PERHATIAN !! Isi komentar tidak mengandung SARA, PORNO, LINK AKTIF dan SPAM. Terima Kasih.