Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Murah Beli Paket Internet Indosat

Sobat blogger, kali ini kompi-on akan berbagi Tips Murah Beli Paket Internet dari Indosat. Sebenarnya mungkin bagi para netter yang biasa menggunakan indosat sudah tahu tentang tips ini, tapi ga ada salahnya saya share buat pengguna internet indosat yang belum tahu saja. Langsung saja bagamaina tipsnya, sobat blogger cukup memanfaatkan yang namanya transfer pulsa saja. Sobat tahu kan yang namanya transfer pulsa itu, jadi setiap agan mau isi pulsa indosat buat internetan, jangan diisi dengan pulsa reguler seperti kalau agan beli di counter-counter pulsa. 

Jadi ngisi pulsanya dengan transfer pulsa saja, jauh lebih murah. Misal sobat blogger mau langganan paket indosat yang 99rb, jika sobat isi pulsanya di counter pulsa biasanya jatuhnya sekitar 101rb (pulsa 100k), tapi jika lewat transfer pulsa maka cuma sekitar 70-80rb-an, jauh kan?hehe. Sebenarnya tiap operator pasti ada yang namanya transfer pulsa, tapi setahu saya hanya indosat yang bisa menambah masa aktif yang lumayan panjang. Misal sobat beli transfer pulsa 100k, itu masa aktifnya selama 1 bulan, jadi sinkron jika sobat beli paket internet bulanan dari indosat. 


paket murah indosat

Dimana bisa beli transfer pulsa? silakan kunjungi FJB kaskus di bagian sub forum jualan pulsa, saya kasih link subforumnya yaitu FJB pulsa . Di situ banyak sekali lapak-lapak jualan transfer pulsa berbagai operator, sobat tinggal pilih mau beli di lapak mana. Saran saya, cari lapak yang ramai, yang sudah banyak testimoni-nya.

Mungkin itu saja sedikit Tips Murah Beli Paket Internet Indosat , tips ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri selama ini menggunakan paket internet dari indosat. Yang pengin nyoba paket indosat bisa menuju ke link http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet, sobat tinggal pilih saja disitu.



Post a Comment for "Tips Murah Beli Paket Internet Indosat"