Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Internet Murah Telkomsel 60rb Sebulan Quota 4 GB Full Time

Mungkin ada sobat blogger yang belum tahu paket internet murah dari simpati 60rb rupiah per bulan dengan kuota 4 GB full time, jadi ga pake jam malam dan jam siang, yang penting daerah sobat sudah tercover minimal sinyal 3G Paket ini namanya simpati active. Langsung saja caranya adalah sebagai berikut.

  • call *999*333#
  • lalu muncul menu baru, pilih no.2 (internet juara 3G), terus reply.
  • lalu muncul menu baru, pilih no.3 (internet bulanan), terus reply.
  • lalu muncul menu lagi, pilih YA, reply lagi.
  • tunggu dibalas, jika sudah dibalas internet siap digunakan.
  • untuk ngecek pemakain kuota, call aja *889# . Rajin-rajinlan cek kuota karena telkomsel tidak memberi peringatan saat quota mau habis, telkomsel hanya memberi peringatan saat masa aktif paket mau habis.
Mungkin ada sobat yg bertanya, simpati active itu yang kek gimana? Ga usah bingung, jika sobat sudah punya kartu simpati, sobat langsung dicek saja *999*333# , kalau simpati sobat tsb ga support simpati active biasanya langsung ada notifikasinya, jadi solusinya beli perdana simpati baru saja di counter, paling 5000 rupiah juga dapat. Setahu saya perdana simpati yg dijual sekarang rata-rata sudah support simpati active. Kalau saya pribadi beli perdana simpati yang gambarnya kek dibawah ini.

Paket Internet Murah Telkomsel 60rb Sebulan Quota 4 GB Full Time

Oh ya jangan lupa sisakan saldo pulsanya paling nggak 1000 rupiah, misal paket ini kan harganya 60rb sebulan berarti paling gak saldo pulsa agan 61rb, karena ciri khas paket internet di telkomsel ga akan bisa jalan kalau saldo 0 rupiah.

Mungkin itu tips Paket Internet Murah Telkomsel 60rb Sebulan Quota 4 GB Full Time , semoga bermanfaat.

UPDATE = Paket diatas sudah tidak berlaku lagi

Post a Comment for "Paket Internet Murah Telkomsel 60rb Sebulan Quota 4 GB Full Time"