Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat atau Toko Online Spart Part Komputer yang Aman dan Terpercaya

Tempat atau Toko Online Spart Part Komputer yang Aman dan Terpercaya - Di zaman serba internet sekarang ini, setiap orang lebih leluasa dan diberi kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya. Salah satunya kebutuhan spart part komputer. Sobat blogger tinggal duduk depan komputer atau laptop, lalu tinggal searching-searching produk yang akan dicari, lalu order, dan tinggal menunggu barang datang. Jadi sobat tidak perlu repot-repot keluar rumah hunting barang-barang kebutuhan sobat. Disini saya akan share tempat atau toko online spart PC mana saja yg aman dan terpercaya sekaligus ramah pelayanannya. Saya share berdasarkan pengalaman saya sendiri, mungkin sobat punya pengalaman sendiri ya silakan saja ikut dishare disini juga ga masalah, semakin banyak referensi akan semakin bagus khususnya buat para sobat blogger yg sama sekali belum pernah beli spart part PC secara online.


spart part komputer

Toko yang pertama adalah enterkomputer.com, bisa dibilang toko enterkomputer ini selalu menjadi rujukan bagi yang sedang mencari info harga terbaru spart part PC. Toko ENTERKOMPUTER sebenernya toko fisik di daerah mangga dua, jakarta, tetapi juga melayani secara online. Jika sobat pengin beli disini, silakan kunjungi aja websitenya, tinggal cari barang yang dicari, lalu jika mau order atau tanya-tanya dulu silakan chat sama CS-nya melalui YM.

Toko lainnya adalah Balicomp.net, toko ini terletak di surabaya, banyak yang bilang balicomp terkenal dengan harga-harganya yang lebih murah ketimbang toko-toko lainnya. Pengalaman saya, harganya emang lebih miring dari toko-toko lainnya. Jika sobat pengin beli disini, silakan kunjungi aja websitenya, tinggal cari barang yang dicari, lalu jika mau order atau tanya-tanya dulu silakan chat sama CS-nya melalui YM.

Sebenarnya masih banyak toko-toka spart part PC lainnya, sobat blogger bisa saling sharing disini. Selain toko online, sebenernya ada juga forum jual online yang isinya penjual-penjual yang menyediakan spart part PC contohnya forum jual beli kaskus. Di forum tsb malah lengkap ada yang jualan barang baru maupun barang bekas. Tapi sobat harus jeli pilih penjualnya, karena ada juga yang niatnya nipu, jadi pilih seller atau penjual yang sudah banyak testimoni-nya saja serta umur lapaknya sudah lama.

Mungkin itu sedikit info tentang Tempat atau Toko Online Spart Part Komputer yang Aman dan Terpercaya. Semoga bermanfaat. Salam Blogger. 

1 comment for "Tempat atau Toko Online Spart Part Komputer yang Aman dan Terpercaya "

  1. Perlunya sebuah software Penjualan anda sehingga semua transaksi bisa terdata dengan baik dan akurat sehingga sistem manual bisa ditinggalkan dan beralih ke sistem komputerisasi dan memudahkan pekerjaan dan dalam pembukuan pun sudah terintegerasi

    kunjungi website kami : http://johansoft.com/softwarepenjualan/

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan atau komentar, silakan isi form dibawah ini.

PERHATIAN !! Isi komentar tidak mengandung SARA, PORNO, LINK AKTIF dan SPAM. Terima Kasih.